Senin, 23 Desember 2013

Elpiji Bulk Untuk Industri

Mengapa Elpiji Bulk ?

Pada Industri dalam skala yang lebih besar diperlukan pembakaran yang lebih sering, maka, LPG Bulk sebagai solusi nya.

Elpiji Bulk umumnya digunakan oleh Industri yang membutuhkan LPG dalam skala besar dan digunakan untuk berbagai keperluan antara lain sebagai campuran bahan baku, pembakaran, membantu proses produksi. Elpiji Bulk dikirimkan dalam bentuk curah dengan tangki berukuran besar, dalam satuan MT (Metrik Ton).

Untuk Industri yang membutuhkan Elpiji Bulk diharuskan memiliki instalasi penimbukan LPG, mengingat produk tersebut akan ditransfer dari skid tank (kendaraan yang membawa Elpiji dalam tangki berukuran besar) ke tempat penyimpanan LPG yang ada. Beberapa SPPBE yang dimiliki swasta memperoleh bulk LPG secara konsinyasi dari LPG FP (SPPBE milik Pertamina).

Mengapa memilih LPG?

Dibandingkan dengan bahan bakar lain, penggunaan LPG lebih menguntungkan:

  • Bersih: Hasil pembakaran LPG bersih dengan emisi yang rendah.
  • Stabil: Pembakaran LPG menghasilkan nilai kalori yang tinggi dan stabil.
  • Fleksibel: LPG dapat didistribusikan ke daerah manapun menggunakan skid tank ataupun tongkang, hingga ke daerah yang jauh dari supply point.
  • Cocok untuk produk yang sensitif dalam hal bauHasil pembakaran LPG tidak meninggalkan bau, sehingga cocok untuk digunakan sebagai bahan bakar ataupun bahan baku untuk industri yang produknya sensitif terhadap bau.
  • Ramah lingkungan: Karena hasil pembakaran LPG yang bersih, penggunaan LPG akan ikut menunjang tuntutan dunia akan penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan.
  • Cost reduction: Penggunaan LPG yang hemat serta rendahnya biaya maintenance peralatan dapat mengurangi biaya yang harus dikeluarkan untuk bahan bakar dan maintenance peralatan.
Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang LPG 50 kg dan Elpiji Bulk ?
Kontak Kami di (Jam Kerja) :

Telp : 021-70588757
fax   :  021-29324955
HP   : 085890990802
BB   : 236a08e4 
email : lpg.industri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar